Leonardo Bonucci Segera ke Juventus

Leonardo Bonucci Segera ke Juventus

Leonardo Bonucci nampaknya akan segera reuni dengan rekan rekannya di Juventus seperti Chielini dan Paulo Dybala. Pasalnya AC Milan dan Juventus telah melaju ke tahap yang lebih serius untuk mendatangkan kembali bek tengah syarat pengalaman tersebut ke kota Turin. Bonucci tercatat hanya betah di AC Milan selama 12 bulan saja sejak kepindahannya musim lalu. Proses kepindahan Bonucci ke AC Milan saat itu sempat menuai kontroversi lantaran Bonucci dianggap sebagai penghianat oleh para fans Juve.

Kini dilaporkan Juve dan AC Milan dikabarkan telah sepakat mengenai transfer pemain bek tengah tersebut dengan menyertakan nama penyerang Juve Gonzalo Higuain dalam kesepakatannya. Diyakini Gonzalo Higuain akan ditukar oleh Leonardo Bonucci. Kabarnya Juventus tidak memasukkan nama Higuain dalam rencana pemain utama Juve musim depan setelah kedatangan Cristiano Ronaldo.

Namun nampaknya Milan sedikit mengalami kesutlitan dalam merampungkan transfer ini. Bukan karena AC Milan masih menginginkan jasa Bonucci, tetapi karena AC Milan kesulitan membayarkan gaji Gonzalo Higuain jika saja nanti benar Higuai bermain untuk Milan.

Leonardo Bonucci sendiri belum menampakkan permain terbaiknya saat membela AC Milan dan hal itulah yang membuatnya tak betah dan ingin segera kembali ke Juventus. Pada dasarnya Milan saat ini tidaklah keberatan menjual Leonardo Bonucci. Hal ini karena AC Milan masih memiliki masalah keuangan sehingga cukup keberatan dengan gaji Bonucci.

Sebenarnya Bonucci tidak hanya diincar oleh Juventus, beberapa klub elite eropa yang masih membutuhkan bek tengah terus mengincar Bonucci. Namun nampaknya Bonucci masih betah bermain di Italia dan hanya ingin bermain di Juventus. Giuseppe Marotta sang presiden Juventus juga telah mengamini jika Juventus akan mengembalikan Bonucci ke dalam pelukan Juventus.

Patut kita tunggu nantiya apakan transfer ini akan menjadi kenyataan aatu tidak. Selain itu patut kita tunggu apakah bek brusia 31 tahun tersebut dapat kembali ke performa puncaknya lagi setelah bermain untuk AC Milan setahun dan membantu Juventus meraih berbagai gela musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *