Leonardo Bonucci : Gagal Lolos Piala Dunia Adalah Malapetaka

Leonardo Bonucci : Gagal Lolos Piala Dunia Adalah Malapetaka

Leonardo Bonucci mengatakan gagal lolos ke Piala Dunia menjadi catatan buruk tersendiri bagi para pemain dan akan terus melekat

Lapakbola – Pemain belakang timnas Italia, Leonardo Bonucci menyatakan bahwa gagal lolos ke Piala Dunia 2018 adalah catatan yang sangat buruk yang akan terus melekat kepada sang pemain.

Gli Azzurri akan menjamu Portugal dalam laga lanjutan Nations League di San Siro, Minggu (18/11) dini hari nanti. Ini adalah pertandingan pertama bagi timnas Italia, di Milan sejak hasil imbang 0-0 dengan Swedia pada November 2017, yang membuat mereka absen dari Piala Dunia, dengan agregat 1-0.

“Ini adalah tanda hitam yang tidak akan pernah terhapus dari karir seorang pemain,” Bonucci mengatakan kepada media asal Italia.

“Tidak pergi ke Piala Dunia untuk Nazionale Italia adalah benar-benar sesuatu yang malapetaka. Begitulah cara saya mengalaminya. ”

“Akan sangat menyenangkan untuk kembali mengalami Piala Dunia, terlebih dengan begitu banyak pemain muda yang siap untuk membawa antusiasme.

“Sekarang tidak ada gunanya mengulanginya, yang penting adalah kembali ke jalur yang telah kita lakukan di bawah Roberto Mancini. Kami telah membuat perubahan di lapangan, sekarang kami berharap Presiden FIGC, Gabriele Gravina dapat membuat langkah besar ke depan di luar lapangan. ” Pungkasnya.(LPK/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *