Legenda MU Menilai Lukaku Memperkeruh Suasana

Legenda MU Menilai Lukaku Memperkeruh Suasana

Pernyataan Romelu Lukaku perihal dirinya yang siap menerima tawaran dari Juventus, dinilai hanya memperkeruh suasana internal Manchester United

Lapakbola.News – Beberapa waktu lalu penyerang Manchester United, Romelu Lukaku menyatakan bahwa dirinya tidak menolak hasrat untuk berseragam Juventus, sebab Juve memiliki proyek luar biasa dan mereka akan terus melaju.

Pernyataan mantan pemain Chelsea tersebut ternyata mengundang pro dan kontra. Salah satu legenda Man United Gary Pallister berada di pihak yang kontra.

Mantan bek andalan Sir Alex Ferguson tersebut menganggap bahwa pernyataan Lukaku itu sangat lah tidak memiliki rasa hormat terhadap Setan Merah.

Mengingat kondisi internal MU saat ini sedang buruk, Pallister merasa bahwa pemain internasional Belgia tersebut hanya memperkeruh suasana terlebih ia adalah ujung tombak andalan klub.

“Saya pikir komentar itu tidak memiliki rasa hormat, tatkala Anda menyinggung klub lain dengan masih terikat kontrak dengan klub yang Anda bela,” kata Pallister, seperti dikutip dari media asal Inggris.

“Jika menurut Anda saya tidak punya masalah dengan hal itu, benar adanya. Namun ketika pernyataan itu terekam dan dipublikasi oleh media, saya punya masalah dengan itu.”

“Ketika klub tengah dalam kondisi tertekan dan butuh penyerang penghasil gol-nya tampil baik – kemudian Lukaku melakukan hal itu – sungguh itu bukanlah skenario yang ideal,” Tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *