Legenda Chelsea Resmi Gantung Sepatu

Legenda Chelsea Resmi Gantung Sepatu

Legenda hidup Chelsea yakni Didier Drogba kabarnya telah memutuskan untuk mengakhiri karier profesionalnya sebagai pesepakbola

LapakBola – Didier Drogba dikabarkan telah mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari dunia sepakbola.

Mantan pemain Chelsea dan Pantai Gading maju Didier Drogba telah mengumumkan pensiun sebagai pemain.

Pemain berusia 40 tahun itu mencetak 164 gol dalam 381 penampilan saat berseragam Chelsea, dia juga membantu mereka memenangkan Liga Inggris empat kali dan Liga Champions pada tahun 2012.

Dia juga memenangkan empat Piala FA dan tiga kemenangan Piala Liga selama waktunya di London barat.

“Ketika saya memikirkan 20 tahun terakhir karier profesional saya dan melihat gambar ini tidak dapat membuat saya lebih bangga dengan apa yang telah saya capai sebagai pemain tetapi yang paling penting bagaimana perjalanan ini telah membentuk saya sebagai seorang pria,” tulis Drogba di akun resmi Instagramnya.

“Jika ada yang memberitahu Anda bahwa impian Anda terlalu besar, katakan saja terima kasih dan bekerja lebih keras dan lebih cerdas untuk mengubahnya menjadi kenyataan. #Alwaysbelieve.”

“Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain, manajer, tim, dan penggemar yang saya temui dan membuat perjalanan ini menjadi satu!”

“Juga sebuah big hug, terima kasih dan cinta kepada keluarga saya, tim pribadi saya untuk mendukung saya sepanjang karier saya selama pasang surut tidak peduli apa pun.

Drogba bermain untuk Le Mans dan Guingamp sebelum bergabung dengan Marseille yang ia tinggalkan untuk Chelsea pada 2004.

Dia meninggalkan The Blues untuk bergabung dengan klub Liga Super Cina Shanghai Shenhua pada musim panas 2012, tetapi enam bulan kemudian pindah ke Galatasaray di Turki sebelum kembali ke Stamford Bridge untuk sementara pada Juli 2014.

Kemudian pindah ke MLS franchise Montreal Impact hingga akhirnya Drogba tinggal di AS untuk mengambil peran di Phoenix. (LPB/AS)

One Reply to “Legenda Chelsea Resmi Gantung Sepatu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *