Legenda Arsenal : Keputusan Yang Tepat Pada Ramsey

Legenda Arsenal : Keputusan Yang Tepat Pada Ramsey

Legenda Arsenal Ian Wright telah mendukung keputusan klubnya untuk membiarkan sang gelandang Aaron Ramsey pergi sebagai Free transfer.

LapakBola – Kontrak Ramsey berakhir pada akhir musim dan klub-klub seperti Bayern Munich, Juventus dan Chelsea telah menunjukkan minat untuk mengamankan tanda tangannya.

“Dia adalah pemain top, ketika Anda mendapatkan pemain top seperti itu yang akan gratis, Anda akan memiliki tim yang datang untuk mereka.

“Saya pikir itu mungkin waktu yang tepat untuk kita dan baginya untuk melanjutkan.

“Saya pikir bos harus diberikan sekarang waktu, terutama uang, untuk mencoba dan menemukan mungkin satu atau dua pengganti untuk seseorang seperti Aaron Ramsey, daripada memberi Harun Ramsey uang yang dimintanya.

“Mungkin kita bisa mendapatkan dua, mungkin tiga pemain di level 70, mungkin level £ 80.000 per minggu untuk datang dan benar-benar meningkatkan skuad dan berkontribusi lebih banyak.

Hingga kini Ramsey masih merupakan pemain yang diandalkan di Arsenal.

“Saya pikir mungkin sudah saatnya bagi Ramsey untuk pindah dan saya pikir itu adalah langkah yang sangat baik untuknya, jadi semoga kita bisa, apakah ini jendela atau musim panas, kita bisa mendapatkan beberapa pemain yang mengisi kesenjangan itu.

“Ini bukan sesuatu yang saya terlalu kecewa, saya senang untuk dia dan saya senang untuk Arsenal kejam baru dalam hal cara mereka mengatakan, ‘jika itu akan menjadi seperti itu, maka itulah yang akan terjadi ‘.

“Saya tidak berpikir kita akan melihat terlalu banyak pemain yang menjalankan kontrak dan meninggalkan pada istilah mereka lagi.

“Sayangnya kami melihat bersama Danny Welbeck, dia menjatuhkannya dan sayangnya dia terluka dan ini adalah bahaya, ketika Anda mencoba untuk menurunkan kontrak Anda.” Tutup Wright. (LPB/RD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *