Lazio Mengincar Pemain Belakang Manchester United

Lazio Mengincar Pemain Belakang Manchester United

Salah satu media asal Italia mengklaim Lazio telah melakukan pergerakan untuk mendatangkan pemain belakang Manchester United, Matteo Darmian

Lapakbola – Menurut laporan salah satu media asal Italia, Lazio menunjukan minatnya kepada pemain belakang Manchester United, Matteo Darmian. Bahkan media tersebut mengklaim bahwa mereka sudah melakukan pergerakan agar bisa mendatangkan sang pemain pada bursa bulan Januari nanti.

Multi talentanya menjadi daya tarik utama, karena Darmian mampu bermain di kanan, kiri atau sebagai bek tengah dalam dalam formasi empat atau tiga pemain belakang.

Mantan pemain Torino yang saat ini berusia 28 tahun itu juga dikaitkan dengan Juventus, Inter, Roma, dan Napoli selama musim panas, tetapi harga € 20m yang diminta oleh pihak MU para calon tersebut mundur.

Karena kontrak Darmian saat ini akan berakhir pada akhir musim, meskipun dengan opsi untuk menambah satu tahun lagi, Lazio yakin Manchester United tidak akan melanjutkan kontrak sang pemain lagi.

Karena memang Pemain internasional Italia ini tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho, musim ini saja dirinya hanya baru satu kali tampil.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *