Lawan Arsenal, Manchester United Krisis Pemain

Lawan Arsenal, Manchester United Krisis Pemain

Manchester United mengalami banyak pemain yang cedera menjelang pertandingan melawan Arsenal di Old Trafford.

LapakBola – Jose Mourinho mendapat kabar buruk menjelang pertandingan melawan Arsenal, Kamis (6/12), dimana para pemain Setan Merah banyak yang mengalami cedera.

Pertandingan sebelumnya, klub yang bermarkas di Old Trafford itu hanya meraih hasil imbang melawan Southampton dengan skor 2-2, dimana Nemanja Matic dijadikan bek tengah bersama Phill Jones dan McTominay dimainkan untuk pertama kalinya sejak Agustus dan menjadi gelandang.

Ashley Young absen seleksi pada hari Rabu karena suspensi, sementara Chris Smalling dan Eric Bailly, yang melewatkan pertandingan terakhir karena cedera, masih diragukan untuk bermain.

Luke Shaw dan Romelu Lukaku yang diganti saat melawan Southampton diragukan, tetapi Mourinho menolak untuk menjelaskan pada tingkat keparahan masalah mereka.

“Kami akan mengalami kesulitan lagi untuk membangun tim,” Jose mengatakan kepada MUTV.

“Kami lagi-lagi harus membuat adaptasi dan kompensasi untuk mencoba memberikan keseimbangan kepada tim. Tapi kemudian saya percaya kami lagi akan memiliki semangat untuk bertarung dan mencoba memenangkan pertandingan.” tutupnya. (LPB/R)

One Reply to “Lawan Arsenal, Manchester United Krisis Pemain”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *