Laurent Koscielny Bisa Bermain Melawan Huddersfield

Laurent Koscielny Bisa Bermain Melawan Huddersfield

Laurent Koscielny yang sudah absen selama tujuh bulan, dikabarkan sudah fit dan akan dimainkan ketika Arsenal akan menghadapi Huddersfield. 

LapakBola – Bek sekaligus kapten Arsenal, Laurent Koscielny, dikabarkan sudah fit dan bisa bermain saat menjamu Huddersfield di Emirates untuk pertama kalinya sejak absen selama tujuh bulan.

Walaupun Unai Emery menjadi manajer baru The Gunners, bek berusia 33 tahun itu [Koscielny] tetap dipercaya untuk menjadi kapten.

Namun, menurut kabar yang beredar pada hari Rabu pagi, Koscielny dikabarkan menderita kram dan akan diberi kejelasannya sebelum kembali ke tim utama Arsenal.

Arsenal yang sebentar lagi akan melakukan perjalanan ke Old Trafford untuk melawan Manchester United, Kamis (6/12) untuk menjalani pertandingan Premier League pekan ke-15. Namun, Koscielny masih diragukan untuk pertandingan itu.

Terakhir kali bek asal Prancis itu bermain sejak The Gunners menelan kekalahan pada leg kedua babak semi-final Liga Europa saat melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, ia pun diganti oleh Calum Chambers karena mengalami cedera.

Itu [melawan Atletico Madrid] adalah penampilan ke-324 untuk klub dalam delapan tahun, sejak pindah dengan nilai transfer sebesar £ 9,7 juta dari klub Prancis, FC Lorient. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *