Kylian Mbappe Berhasil Menangkan Penghargaan Kopa

Kylian Mbappe Berhasil Menangkan Penghargaan Kopa

Bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dinobatkan sebagai pemain U21 terbaik tahun 2018 dan berhasil meraih penghargaan Kopa. 

LapakBola – Kylian Mbappe berhasil menjadi pemain terbaik U21 tahun ini dan berhasil mendapatkan penghargaan Kopa [pemain muda terbaik].

Kylian Mbappe yang saat ini masih berusia 19 tahun, berhasil mengalahkan bek kanan Liverpool, Trent Alexandre Arnold setelah membantu Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia serta mencetak gol di partai final dalam kemenangan 4-2 atas Kroasia.

Mbappe juga memainkan peran penting dalam treble domestik PSG musim lalu di bawah mantan pelatih Unai Emery menyusul kepindahannya dari Monaco, yang akhirnya menghabiskan biaya sebesar £ 166m.

Bahkan pada musim ini eks pemain AS Monaco itu [Mbappe] sudah mencetak 14 gol dalam 15 pertandingannya bersama PSG di semua kompetisi.

Saya sangat senang menerima penghargaan ini [Kopa], “kata Mbappe.

“Ini memberi hadiah tahun yang luar biasa, yang saya sadari, terima kasih kepada semua rekan tim saya di PSG dan dengan tim nasional.

“Saya tidak akan pernah melupakan petualangan Piala Dunia. Ini saat yang tepat untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka. Dan ini merupakan motivasi tambahan untuk tetap bekerja.

“Tujuan saya berikutnya? memenangkan segalanya. Ini akan dengan kerja keras dan bantuan dari rekan satu tim saya.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *