Krzysztof Piatek Ingin Bermain di Liga Champions

Krzysztof Piatek Ingin Bermain di Liga Champions

Krzysztof Piatek mengakui bahwa dirinya bermain untuk Genoa hanya untuk batu loncatan saja untuk bergabung dengan klub besar dan bermain di Liga Champions.

LapakBola – Krzysztof Piatek yang tampil sangat mengesankan untuk Genoa, berharap ada klub besar yang merekrutnya di bursa transfer mendatang.

Sejak didatangkan oleh Genoa, pemain berusia 23 tahun itu telah mengemas 13 gol dalam 13 penampilannya dan menjadi pemain andalan klub dari musim panas lalu.

Saat ini, Chelsea, AS Roma, Bayern Munchen, Borussia Dortmund dan Barcelona sedang memantau pemain asal Polandia itu yang menginginkan bermain di Liga Champions.

“Mimpi saya yang datang ke Genoa adalah untuk menggunakannya sebagai batu loncatan menuju ke klub besar,” kata Piatek kepada Corriere della Sera.

“Jika saya terus seperti ini (bermain bagus), saya bisa bergabung dengan klub besar. Tujuan saya adalah bermain di Liga Champions.” pungkas Piatek.

Maurizio Sarri (pelatih Chelsea) tertarik untuk membawa Krzysztof Piatek ke Stamford Bridge, tetapi Chelsea ogah menuruti harga permintaan dari Genoa sebesar £ 40million.

Pemain berusia 23 tahun itu (Piatek) terikat kontrak di Genoa hingga 2022, tetapi Maurizio Sarri akan menunggu harganya turun karena performa sang pemain sedang menurun dalam beberapa pekan terakhir dan tak bisa mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir.

Chelsea diperkirakan akan mendatangkan setidaknya satu striker pada bursa transfer Januari, karena Sarri masih memiliki keraguan kepada Alvaro Morata. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *