Krisis Bek, Jurgen Klopp Tak Takut Hadapi Manchester United

Krisis Bek, Jurgen Klopp Tak Takut Hadapi Manchester United

Jurgen Klopp merasa cedera yang dialami oleh para pemain Liverpool bukanlah menjadi masalah untuk menghadapi Manchester United.

LapakBolaLiverpool hanya memiliki dua bek tengah, Virgil van Dijk dan Dejan Lovren, yang siap untuk pertandingan hari Minggu (16/12) melawan Manchester United di Anfield, dengan Joe Gomez, Joel Matip dan Trent Alexander-Arnold semua mengalami cedera.

Matip menderita cedera dalam laga penutupan kemenangan 1-0 atas Napoli, sementara Alexander-Arnold mengalami cedera pada pergelangan kaki, dan Gomez mengalami cedera saat melawan Burnley.

Namun, Klopp tetap percaya diri untuk menghadapi Manchester United walaupun ketiga pemain tersebut mengalami cedera.

“Ini adalah situasi kami.”kata Klopp.

“Trent tidak seserius dua pemain lainnya, tetapi jelas itu bukanlah berita yang baik.

“Ini juga tidak beruntung dengan Joel, itu adalah detik terakhir dari pertandingan. Ketika mereka bertanya kepada saya dalam konferensi pers saya tidak tahu tentang itu karena saya harus segera pergi dan melakukan hal yang berbeda dan saya tidak melihatnya di lapangan.

“Pemulihan sudah dimulai, sama untuk Joe dan untuk Trent – baginya itu hari demi hari. Ini tidak keren tapi selama kita punya cukup pemain, itu adalah tugas kita untuk menemukan solusi dan kita akan memiliki satu untuk akhir pekan.

“Tapi tentu saja itu tidak sempurna.”

Nathaniel Clyne yang belum bermain di pentas Premier League musim ini, bisa unjuk gigi karena absennya Alexander-Arnold dan Gomez. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *