Kovacic Terkesan dengan Penampilan Hazard

Kovacic Terkesan dengan Penampilan Hazard

Gelandang baru Chelsea yang didatangkan oleh manajemen Chelsea pada bursa transfer musim panas ini, Mateo Kovacic, mengatakan jiak dirinya amat terkesan dengan penampilan rekan setimnya, Eden Hazard. Kovacic bahkan tidak menyangka jika penampilan Hazard akan tampil sebaik seperti musim ini.

Padahal sebelumnya, Hazard sempat diisukan akan meninggalkan Chelsea sebelum musim ini mulai bergulir. Sejumlah klub seperti Real Madrid amat tertarik dengan Hazard terlebih setelah penampilan Hazard bersama tim nasional Belgia amat baik. bahkan Hazard bersama rekan senegaranya berhasil mengantarkan Belgia menempati posisi ketiga pada Piala Dunia 2018. Dengan performa Hazard yang sangat baik awal musim ini, tentu wajar saja jika pemain sekelas Kovacic terkesan.

“Dia sangat bagus. Dulu saya tak tahu dia sebagus itu. Tentu sejak awal saya tahu dia pemain yang bagus, tapi sekarang setelah saya melihatnya bermain bersama kami setiap hari dan setiap pekannya, dia benar-benar luar biasa. Bagi saya saat ini dia adalah satu dari tiga pemain terbaik di dunia. Jadi saya sangat menikmati momen bermain bersamanya. Para pemain lainnya di sini juga punya talenta menakjubkan dan kami bisa melakukan hal-hal besar,” ujar Kovacic.

Musim lalu, hazard memang sudah tampil amat gemilang dengan mencetak 17 gol dan juga 13 assist dari 52 penampilan di seluruh ajang bersama Chelsea. Padahal musim lalu seperti yang kita ketahui, Chelsea tidak tampil dengan baik. Chelsea bahkan harus puas finis di luar posisi empat besar dan tidak lolos ke Liga Champions musim ini. Bahkan pelatih Chelsea musim lalu, Antonio Conte, harus rela dipecat oleh pihak manajemen klub Chelsea lantaran dianggap gagal mempertahankan gelar Liga Primer Inggris.

Kini performa Chelsea mengalami peningkatan yang sangat signifikan di bawah asuhan pelatih anyar, Maurizio Sarri. Chelsea saat ini sudah memenangkan enam pertandingan terakhir di semua ajang. Bahkan Chelsea saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, meski memiliki poin yang sama dengan Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *