Kostas Manolas : Kami Kalah Dari Lawan Rendahan

Kostas Manolas : Kami Kalah Dari Lawan Rendahan

Kostas Manolas menegaskan bahwa timnya tidak bisa tampil seperti melawan Viktoria Plzen jika ingin tetap bersaing dilevel Eropa dan Domestik

Lapakbola – Kostas Manolas menyatakan bahwa timnya tidak bermain seperti tim yang hebat ketika ditaklukan 2-1 oleh Viktoria Plzen di Republik Ceko. Akan tetapi meski mereka menelan kekalahan mereka masih lolos kebabak 16 Besar Liga Champions.

Pemain asal Yunani tersebut juga memberikan semangat untuk timnya yang mana menurutnya mereka tidak bisa bermain seperti ini jika ingin terus bersaing dilevel Eropa dan liga domestik.

“Kami kebobolan dua gol yang bisa dihindari dan tidak bermain seperti tim hebat,” kata Manolas kepada TV Roma.

“Kami tidak bisa kebobolan gol seperti ini jika kami ingin pergi jauh. Kenyataannya permainan itu tidak relevan bukankah itu intinya, karena kita harus selalu pergi ke sana untuk menang. Kami kalah dari lawan rendahan. Sangat sulit, kita perlu menemukan keberanian untuk kembali ke jalur.

“Saya tidak bisa menjelaskan apa yang salah di sini. Kami selalu mencoba hal-hal dalam pelatihan, tetapi kemudian tidak bisa membuat mereka bekerja dalam situasi pertandingan. Mungkin kita tidak memiliki keberanian.

“Kami sekarang sangat jauh dari tempat teratas di Serie A, kami hanya perlu mengalahkan Genoa dan menemukan mentalitas yang tepat.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *