Kolarov : Saya Yakin Bisa Kalahkan Real Madrid

Kolarov : Saya Yakin Bisa Kalahkan Real Madrid

Aleksandar Kolarov, yakin timnya bisa membalas dendam dengan Real Madrid pada laga lanjutan Liga Champions dipertemuan kedua mereka nanti

Lapakbola – Bek kiri andalan AS Roma, Aleksandar Kolarov, menyatakan bahwa dirinya optimis timnya akan mendapatkan hasil yang bagus ketika menjamu sang juara bertahan Real Madrid, di Stadion Olimpico dalam laga lanjutan Liga Champions, laga ke-5 dari 6.

Ini adalah pertemuan pertemuan kedua, kedua klub yang mana pada leg pertama Giallorossi dibantai 3-0 ketika bertandang ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi pada pertemuan kedua nanti Kolarov sangat yakin bisa mengalahkan El Real, namun ia memperingati rekan setimnya agar pandai menguasai bola.

“Kami selalu bermain bagus di Olimpico di Liga Champions,” Kolarov menunjukkan dalam wawancara dengan Sky Sports.

“Jika kami bisa mengalahkan Real Madrid, itu juga akan memberi kami kepercayaan diri untuk liga. Di pertandingan pertama mereka berada di periode terbaik musim ini, mereka bermain sangat baik.

“Sekarang mereka tidak melakukannya dengan baik, tetapi kami harus pandai menguasai bola karena mereka bermain dengan bola mereka benar-benar kuat. Kami akan menjadi agresif dan ditentukan.

“Kami kurang konsisten, dan saya pikir salah satu alasannya adalah kami memiliki begitu banyak anak muda.

“Ini tentang pertumbuhan, kami para veteran harus membantu mereka dan saya harap besok kami dapat memainkan game penting yang akan memberi kami dorongan untuk maju.

“Kami empat poin dari tempat keempat dan tujuan kami adalah Liga Champions. Jika kami terus kalah maka kami tidak akan berhasil, tetapi saya yakin kami dapat mencapai tujuan kami. ”Tutupnya.(LPB/BG)

 

One Reply to “Kolarov : Saya Yakin Bisa Kalahkan Real Madrid”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *