Klopp Ingin Ganti Jordan Henderson Sebelum Kartu Merah

Klopp Ingin Ganti Jordan Henderson Sebelum Kartu Merah

Jurgen Klopp mengungkapkan kalau dirinya sudah ingin mengganti Jordan Henderson sebelum dia mendapat kartu merah oleh wasit. 

LapakBola – Jordan Henderson mendapat kartu merah dalam kemenangan Liverpool atas Watford dengan skor 3-0. Itu berarti dia akan akan bermain melawan Everton, Minggu (2/12).

“Kami tidak dapat mengubahnya lagi dan dia adalah seorang anak yang luar biasa, seorang yang luar biasa, orang baik dengan hati yang besar dan kadang-kadang Anda tidak melakukan hal yang benar pada saat yang tepat,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Dia jelas tidak memiliki banyak oksigen lagi dan itu hanya sedikit sentuhan, tetapi saya akan memberikan kuning kedua juga.

“Satu-satunya masalah adalah, kami sudah ingin mengubahnya. Fabinho sudah siap dan kami tidak bisa membuat perubahan karena itu berbeda, tetapi semuanya baik-baik saja.”

Liverpool tak terkalahkan di Premier League musim ini, meskipun Henderson mendapat kartu merah, Klopp tetap mengatakan “sempurna”.

“Pertunjukannya sangat bagus dan hasilnya sempurna,” tambahnya.

“Menang 3-0 di Watford luar biasa sulit. Kami kalah di sini di musim pertama saya jadi menang di sini benar-benar istimewa.

“Datang kembali setelah jeda internasional dan bermain tim yang hanya memiliki tiga atau empat pemain, saya pikir, yang berarti mereka bisa berlatih dengan baik – kami hanya bisa berlatih Rabu dan Kamis – dan bermain melawan tim yang terorganisasi seperti itu sulit. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *