keita

Klopp :Henderson Dan Keita Siap Untuk Dimainkan

Klopp menyambut bahagia pulihnya kedua pemain tersebut Ia senang karena sekarang untuk lini tengah ia bisa memiliki banyak pilihan.

LapakBola– Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyatakan jika Jordan Henderson atau pun Naby Keita sudah siap untuk dimainkan lagi.

Henderson sempat absen dalam empat pertandingan terakhir Liverpool. Ia mengalami cedera hamstring.

Sedangkan Keita absen dalam lima pertandingan terakhir Liverpol. Ia juga absen karena mengalami cedera paha.

Namun, kini keduanya sudah pulih. Mereka pun bisa bermain saat Liverpool berhadapan dengan Fulham pada akhir pekan ini.

Klopp menyambut bahagia pulihnya kedua pemain tersebut. Ia senang karena sekarang ia bisa memiliki banyak pilihan untuk lini tengahnya.

“Senang rasanya mereka berdua sudah kembali ke tim, mungkin ini pertama kalinya semua pemain lini tengah selain Ox tersedia,” ujarnya pada situs resmi klub.

“Itu adalah hal lain yang harus dilakukan, membuat keputusan, siap akan jadi starter dengan siapa, hal-hal seperti itu. Itu semua tentang tingkat kebugaran, performa, bentuk permainan, apa pun dan kemudian kita akan lihat,” terangnya.

Klopp kemudian mengakui bahwa kehadiran Henderson dirindukan oleh skuat Liverpool. Bahkan manajer asal Jerman ini menyebut sang kapten begitu dirindukan saat melawan Red Star Belgrade dan Arsenal.

“Ketika Jordan tidak bisa main tentu saja kami selalu merindukannya,” ucapnya pada situs resmi klub.

“Saya ingin mengatakan Hendo akan mengubah seluruh pertandingan [lawan Red Star Belgrade], tetapi saya tidak begitu yakin tentang hal itu, seluruh pertandingan agak aneh dan bukan kami atau apa pun dan pertandingan sebelumnya adalah Arsenal. Itu sebenarnya laga yang benar-benar OK tetapi kita hanya harus mengakui, dan mungkin beberapa orang terkejut, bahwa Arsenal adalah tim sepak bola yang bagus,” akunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *