Keylor Navas Mempertahankan di Real Madrid dengan Kekokohan Mengagumkan

Keylor Navas Mempertahankan Diri di Real Madrid dengan Kekokohan Mengagumkan

Keylor Navas tampak sangat kokoh dan berdiri teguh di atas pendiriannya bahwa ia akan benar-benar mempertahankan dirinya di tim Real Madrid, walaupun kini sedang ada angin tak sedap berupa rumor tentang hadirnya Thibaut Courtois. Sudah bergelut di real madrid sejak 2014 memang membuat Navas tidak tanggung-tanggung dalam mempertahankan diri di sana, karena sejak awal pun Navas sudah dijadikan sebagai pengawal gawang nomor wahid di tim tersebut.

Bahkan, ketika Real madrid menuai kesukesan pada saat hattrick liga champion pun, tak dapat dipungkiri bahwa Navas memegang peran yang sangat mengagumkan di balik cerita kesuksesan tersebut.

Banyaknya prestasi Navas di dalam tim Real Madrid tak lantas menjadikannya sebagai public figure yang bebas dari terpaan angin, karena sekarang pun posisi Navas sedang didera banyak keributan oleh orang-orang, khususnya bagi mereka yang memang mengikuti semua perkembangan Real Madrid dari awal sampai saat ini. Bahkan, tak sedikit orang-orang yang berpendapat bahwa kualitas Navas masih sangat kurang dan begitu diragukan dalam menjaga gawang.

Tidak hanya kabar Courtois saja yang menerpa nama Navas, bahkan sebelumnya pun sudah ada kabar bahwa David de Gea juga akan turut direkrut dan semakin membuat Navas harus benar-benar teguh dengan kesabaran dan pendiriannya. Hebatnya, Navas sendiri tidak menganggap ini adalah sesuatu hal yang bisa membuat semangatnya surut dalam memberikan Real Madrid prestasi terbaiknya, dan Navas menganggap suara-suara yang kurang enak didengar itu tidak perlu terlalu dikhawatirkan karena tidak akan membuatnya angkat kaki sama sekali.

Sebenarnya hal yang membuat peluang Courtois direkrut oleh Real Madrid diperbesar karena ada beberapa keluarga Courtois yang tinggal di Real Madrid. Meskipun begitu, Navas pun juga masih bisa berkata bahwa ia tetap bahagia menjalani apa yang harus dijalankannya bagi keberhasilan karier Real Madrid, dan rumor-rumor semacam ini tetap tidak akan mengikis kekokohan dirinya dalam bergabung dengan tim yang luar biasa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *