Kevin-Prince Boateng Mengaku Agak Sedih Meninggalkan Sassuolo

Kevin-Prince Boateng Mengaku Agak Sedih Meninggalkan Sassuolo

Kevin-Prince Boateng menyatakan bahwa dirinya agak sedih meninggalkan Sassuolo walaupun dia akan bergabung dengan salah satu klub terbesar di Eropa

Lapakbola – Kevin-Prince Boateng menyatakan bahwa dirinya sangat senang bergabung dengan Barcealona karena mereka salah satu klub terbesar di dunia tetapi mengakui dia agak sedih meninggalkan Sassuolo.

Pemain yang juga pernah membela AC Milan itu bergabung dengan Barca dengan status pinjaman selama sisa musim ini dengan opsi pembelian senilai € 8 juta untuk menjadikan kepindahan ini permanen di musim panas, setelah menghabiskan enam bulan di klub Serie A.

“Saya agak sedih karena saya meninggalkan klub yang dikelola secara profesional di Sassuolo dan sulit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang hari ini, bahkan jika Barcelona adalah salah satu klub terbesar di dunia,” Ujar Boateng media asal Italia.

“Itu adalah hari pengujian, tetapi mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu tim saya, [direktur olahraga Giovanni] Carnevali dan pelatih sangat berarti bagi saya.

“Saya sangat menghormati sisi ini dan itu sebabnya saya harus mengucapkan selamat tinggal secara pribadi.” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *