Kesetiaan Sejati Willian Terhadap Chelsea

Kesetiaan Sejati Willian Terhadap Chelsea

Salah satu pemain emas Chelsea adalah Willian yang berasal dari Brasil. Willian memang telah mencetak berbagai prestasi yang membuat nama Chelsea kian harum dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Pria yang kini menginjak usia 29 tahun itu memang dapat dikatakan sebagai pria dengan penuh dedikasi terhadap Chelsea.

Saat ini, kesetiaan Willian terhadap Chelsea memang sedang diuji habis-habisan. Tim Manchester United dan Real Madrid melirik pemain Brasil yang satu ini, dan mereka pun membuka pintu secara lebar untuk kedatangan Willian bila Willian bersedia untuk bergabung dengan salah satu dari mereka. Bahkan, Madrid pun bersedia membayar Willian dengan harga yang cukup fantastis, yaitu sebesar 100 juta pundsterling.

Angka ini memang merupakan angka yang cukup fantastis, mengingat tidak begitu banyak tim yang bersedia merekrut pemain dengan harga yang sedemikian tinggi. Sebelumnya pun, Barcelona juga sempat menawarkan Willian untuk berpindah, tetapi Barcelona mengurungkan niatnya langsung ketika mengetahui bahwa harga yang dipasang adalah 70 juta pound.

Banyaknya tim kelas atas di dunia yang menginginkan Willian membuat dunia tahu bahwa Willian memang benar-benar serius untuk setia terhadap Chelsea. Bahkan, saat ditanya mengapa ia tidak mau bergabung dengan Barcelona, Madrid ataupun MU pun Willian mengatakan bahwa ia telah menemukan kebahagiaannya di tim biru Chelsea. Tidak hanya itu saja, ia juga mengatakan bahwa ia telah nyaman hidup di London sehingga dengan dua alasan itu pun ia tidak merasa perlu berpindah ke tim lainnya.

Kesetiaan Willian memang patut diacungi jempol, dan ia hanyalah satu dari sedikit sekali pemain sepak bola dunia yang menyatakan dengan tangguh kesetiaan terhadap tim yang sedang dijalani. Banyak pemain lain yang tanpa perlu berpikir panjang langsung berpindah ke tim lain bila memang ada tawaran yang menggiurkan. Menerima tawaran tim besar untuk bergabung memang bisa menjadi batu loncatan untuk meningkatkan prestasi, tetapi Willian teguh menyatakan prestasinya hanya akan ia cetak untuk tim Chelsea kesayangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *