Kesal Dengan Mourinho, Sanchez Ingin Tinggalkan United

Kesal Dengan Mourinho, Sanchez Ingin Tinggalkan United

Alexis Sanchez kesal dengan perilaku Jose Mourinho karena tidak memainkannya saat Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Young Boys. 

LapakBola – Alexis Sanchez berniat meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Paris Saint-Germain karena dirinya “kesal” dengan Jose Mourinho karena tak memainkannya saat melawan Young Boys di Liga Champions.

Menurut laporan, Jose Mourinho menyingkirkan Sanchez karena pemain asal Chili itu bermain buruk sejak bergabung ke Old Trafford pada bulan Januari lalu.

Sanchez adalah pemain dengan gaji tertinggi di United, eks pemain Arsenal itu mendapat upah sebesar £ 500.000 per minggu.

Mourinho pun sangat kecewa karena pemain dengan gaji tertinggi di United itu gagal memberikan dampak yang berarti. Dan, Alexis Sanchez pun dikabarkan sudah menyerah untuk mendapatkan tempat utamanya lagi di United.

Pemain berusia 29 tahun itu pun dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford pada bulan Januari nanti.

Sanchez pun dikatakan sudah memberi tahu teman-temannya di United untuk pindah ke PSG dan bergabung dengan Kylian Mbappe dan Neymar.

Namun, klub kaya raya itu belum tahu apakah masih memiliki tempat kosong untuk meminang Sanchez atau tidak, karena PSG sudah diisi banyak pemain bintang.

Ketika ditanya mengapa Sanchez tidak dimainkan dalam pertandingan melawan Young Boys, Mourinho menjawab dengan marah.

Mourinho berkata: “Tidak, dia tidak cedera, tetapi cukup penasaran karena Anda selalu berbicara tentang orang-orang yang tidak bermain. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *