Kemenangan Memukau Manchester United Atas Real Madrid 2-1

Kemenangan Memukau Manchester United Atas Real Madrid 2-1

Manchester United berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 dalam pertandingan laga pramusim yang termasuk dalam international Champions Cup tahun 2018 ini, dan pertandingan baru saja diselesaikan pada hari Rabu, 1 Agustus 2018 pagi  tadi. Beberapa pemain MU masih menjalani liburan panjang, sehingga tidak begitu banyak pemain emas yang bisa membawa MU melawan Real Madrid kali ini.

Pada mulanya, Jose Mourinho tidak begitu berpengaruh terhadap pertandingan. namun sejak David De Gea muncul di lapangan, pertandingan ini pun semakin seru dan seragam merah kembali menguasai lapangan seperti biasanya. Sebenarnya posisi Madrid dan MU pun hampir sama, keduanya perlu mendatangkan beberapa pemain lain karena para pemain emas mereka masih menjalani liburan usai pertandingan Piala Dunia 2018 yang sangat melelahkan itu. Madrid pun menggandeng Gareth Bale dan Karim Benzena dengan harapan bisa membawa nama bail Madrid di pertandingan kali ini.

Gol pertama dari MU dilayangkan oleh Alexis Sanches, tepatnya pada menit ke-18. Tidak selang lama setelah gol pertama, tepatnya pada saat menit ke-27, MU kembali melayangkan gol yang dicetak oleh Herrera. Melihat dalam waktu kurang dari 10 menit Machester United sudah mengantongi dua skor sekaligus, maka Madrid pun terbakar dengan semangat dan pada akhirnya dapat melayangkan satu gol di akhir babak pertama, dan gol ini dibawa dari hasil kerja sama darii Theo Hernandez dan Benzema.

Kalah pada babak pertama membuat madrid langsung mengganti pemain dalam skala yang cukup besar, tetapi sayangnya hal ini tidak berdampak cukup besar.  hingga pada menit terkahir pun, pertandingan disudahi dengan nilai skor sebesar 2-1 untuk Manchester United. Keduanya telah menampakkan kebolehan mereka dalam mengatur lapangan dan mengatur posisi, hanya saja MU sedang mendapatkan keberuntungan pada pagi hari ini dengan kemenangan yang tipis. Pertandingan ICC ini pun belum usai, karena MU masih harus melawan Munchen dan Madrid masih dihadang oleh Juventus untuk pertandingan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *