Kemenangan Indonesa Meraih Skor 8-0 Atas Filipina

Kemenangan Indonesa Meraih Skor 8-0 Atas Filipina

Pada tanggal 29 Juli 2018 kemarin, tepatnya pada hari Minggu, merupakan salah satu hari yang begitu membanggakan bagi Indonesia di dunia olah raga sepak bola, karena Timnas Indonesia U-16 berhasil memperoleh kemenangannya dalam bertanding di Filipina. Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tersebut menjadi salah satu pertandingan yang dibanggakan. Betapa tidak? Indonesia menang dengan skor yang tidak tanggung-tanggung, 8-0 melawan Filipina.

Sejak babak pertama saja Indonesia memang sudah menunjukkan kebolehannya dengan formasi 4-3-3 yang begitu mengagumkan. Formasi ini sudah bisa membuat Indonesia lebih mendominasi Filipina, terlebih karena para pemain Timnas Indonesia pun begitu bersemangat dalam menjalankan masing-masing porsi para pemain yang telah ditentukan dan direncanakan sejak awal.

Dari sini tampak sekali bahwa Indonesia sudah melalui proses latihan yang begitu memukau, karena seolah semuanya tampak sudah sesuai dengan skenario yang telah dibuat. Indonesia meraih gol pertama yang dilayangkan oleh pemain Mochammad Supriadi. Gol inilah yang seolah semakin membakar semangat para pemain hingga mereka terus meningkatkan pertahanan sekaligus perlawanan dalam melawan Filipina.

Gol kedua pun berhasil dilayangkan oleh Komang Teguh, pemain lain yang turut menunjukkan kemampuan mengagumkan. Masih ditambah lagi dengan gol ketiga yang didapatkan dengan  tandukan kepala Fajar Fathur Rohman. Babak pertama Indonesia sudah berhasil mengantongi 3 skor untuk gol yang telah dilayangkan oleh para pemainnya yang luar biasa, dan selanjutnya pun perlawanan Indonesia ditingkatkan habis-habisan hingga beberapa pemain lain turut melayangkan skor, dan pada akhirnya pun Indonesia mencukupi kemenangannya dengan skor 8-0 dengan skor terakhir diperoleh dari Bagus.

Gol terakhir ini dilayangkan pada menit ke 76. Sehingga, bila diturut dari awal pertandingan, Indonesia seolah sudah menyiapkan satu skor untuk setiap 10 menit pertandingan sekali. Hal ini tentu menjadi salah satu prestasi Indonesia yang perlu dipertahankan, agar semakin banyak kemenangan yang bisa diraih dan nama Indonesia pun terus membumbung tinggi seiring berjalannya waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *