Kekalahan yang Menyakitkan Untuk Tottenham

Kekalahan yang Menyakitkan Untuk Tottenham

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyebut jika kekalahan melawan Inter Milan pada fase grup Liga Champions ini terasa amat menyakitkan. Pasalnya menurut Pochettino, anak asuhnya sudah bermain dengan amat baik sepanjang laga, namun karena gol Injury Time yang dicetak pemain Inter Milan membuat kekalahan terasa amat kejam. Tottenham yang bermain sebegai tim tamu memang nampak lebih unggul dalam pertandingan tersebut. Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah bahkan kecolongan gol terlebih dahulu yakni pada musni ke 53 lewat gol Christian Eriksen.

Namun kemenangan yang dinantika Harry Kane dan kawan kawan perlahan mulai sirna saat Mauro Icardi mampu mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke 86. Matias Vecino membuat mimpi buruk Tottenham menjadi kenyataan saat dirinya mampu mencetak gol lewat skepa sepak pojok pada masa injury time babak kedua. Skor 2-1 untuk keunggulan Inter Milan bertahan hingga akhir pertandingan.

“Saya senang dengan performa tim, kami mendominasi sampai akhir, tapi tentu saja hasilnya begitu kejam. Bagi saya, ini adalah performa terbaik sejak awal musim. Saya senang dengan performa tim, tapi kesal karena saya pikir para pemain dan tim pantas dapat hasil lebih. Saya percaya bahwa Anda hanya bisa memperbaikinya dengan bekerja dan bekerja lebih keras daripada sebelumnya. Tidak ada cara lain. Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami harus membayar mahal kesalahan dan menderita karena hukumannya. Itulah sepakbola, terus bekerja dan mencoba untuk mempersiapkan laga berikutnya,” ujar Potchettino.

Dengan kekalahan Tottenham atas Inter Milan ini berarti anak asuh Pochettino sudah mengalami tiga kali kekalahan secara beruntun. Pasalnya sebelumya Tottenham juga mendapat hasil buruk di Liga Primer Inggris. Tottenham baru saja kala melawan Watford dan juga Liverpool yang terjadi secara beruntun.

Tiga kekalahan beruntun ini memang nampak akan mempengaruhi mental bermain anak asuh Pochettino. Sedangkan di sisi Inter Milan, kemenangan ini menjadi sesuatu yang spesial lantaran ini adalah pertandingan pertama Inter sejak enam tahun yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *