Kekalahan Melawan Arsenal Membuat Wagner Semangat

Kekalahan Melawan Arsenal Membuat Wagner Semangat

David Wagner sangat bersemangat untuk pertandingan berikutnya Huddersfield setelah mereka kalah oleh Arsenal dengan skor 1-0.

LapakBola – Manajer Huddersfield, David Wagner memuji perjuangan timnya dan mengatakan dia bersemangat untuk pertandingan mendatang mereka meski kalah 1-0 oleh Arsenal.

Gol dari Lucas Torreira membuat Huddersfield menelan kekalahan untuk ketiga kalinya dalam seminggu dan membuat Huddersfield berada di peringkat ke-18 (zona degradasi), dan Arsenal melanjutkan rekor tak terkalahkannya menjadi 21.

Dengan pertandingan kandang melawan Newcastle dan Southampton sebelum Natal, Wagner percaya cara timnya berkompetisi di Emirates mewakili satu langkah ke depan.

“Ini campuran emosi untuk benar-benar jujur, kami ingin menguji diri kami sendiri untuk melihat apakah kami dapat melakukan seperti yang kami miliki dalam beberapa pekan terakhir melawan Arsenal, melawan salah satu tim teratas dan saya pikir para pemain telah melakukan itu,” katanya.

“Mereka benar-benar telah menyebabkan mereka beberapa masalah dan memberi mereka perkelahian. Mereka benar-benar membatasi kualitas mereka. Mereka tidak memiliki banyak tembakan, tidak banyak tembakan tepat sasaran, dan terutama di babak pertama, kami mampu menekan mereka tinggi. dan menjauhkan mereka dari tujuan.

“Babak kedua, ketika mereka mengubah formasi mereka, kami memutuskan untuk turun sedikit lebih dalam. Pada akhirnya, karena beberapa menit, kami belum mendapatkan hasilnya. Ini membuat frustrasi, ya, tetapi mereka memiliki setiap alasan untuk bangga bagaimana mereka tampil hari ini.

“Ini adalah langkah lain dalam arah yang benar dalam hal kinerja karena tingkat kualitas yang dimiliki lawan hari ini. Kita bisa mengambil ini, maju dan saya lebih bersemangat untuk pertandingan berikutnya yang kita miliki di depan kita.”  (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *