Kehadiran Ronaldo di Juventus Ternyata Berisiko Besar

Kehadiran Ronaldo di Juventus Ternyata Berisiko Besar

Sudah banyak kabar yang membicarakan kehadiran Ronaldo di kancah Juventus, bahkan harga tiket untuk Juventus pun melambung berkali-kali lipat sejaka adanya Ronaldo ini. Ronaldo memang menjadi perbincangan yang begitu hangat sekarang, terlebih karena banyak orang yang menantikan perubahan signifikan untuk prestasi Juventus seiring kehadiran Ronaldo. Namun ternyata, kehadiran Ronaldo di kelas Juventus ini tidak begitu mulus.

Hadirnya Ronaldo di Juventus pun melibatkan harga yang cukup  tinggi, yaitu 100 juta euro atau yang setara dengan Rp1,6 triliun. Nilai ini tentu jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan nilai harga Real Madrid untuk membeli Ronaldo di tahun 2009 lalu. Besarnya biaya yang harus dikeluarkan Juventus untuk mendapatkan Ronaldo dinilai berisiko besar, karena dikabarkan bahwa kini Ronaldo sudah berada di penghujung kariernya. Hal ini tentu tak mengherankan bila mengingat usia Ronaldo sudah melebihi 30 tahun.

Meskipun banyak yang membicarakan mahalnya harga Ronaldo untuk kedatangannya ke Juventus, Juventus pun mengatakan bahwa harga tersebut tidak terlalu mengganggu keseimbangan keuangan yang sedang ada. Juventus mengambil Ronaldo karena yakin bahwa pria legenda satu ini bisa membawa Juventus ke prestasi yang lebih tinggi. Sebenarnya hal ini bisa terjadi, karena Ronaldo memang terkenal sebagai pesepakbola dengan ketangguhan yang luar biasa.

Meskipun kerap disebut sudah semakin menua, tetapi semangat yang ada di dalam tubuhnya tidak menua sama sekali, dan Ronaldo juga selalu semangat dalam menyambut setiap langkah yang harus dipijaknya di dunia olah raga. Sayangnya, Presiden Napoli kurang setuju dengan kehadiran Ronaldo di Juventus, dan ia pun menganggap kehadiran Ronaldo merupakan sebuah perjudian yang besar. Terlepas dari siapa saja yang menerima ataupun menolak kehadiran Ronaldo di Juventus, kabar sebenarnya akan diketahui nanti setelah Juventus melawan musuhnya di pertandingan terdekat.

Apakah juventus akan berada di bawah kendali Ronaldo dan memperoleh kemenangan cantik sesuai dengan yang diharapkan, atau justru sebaliknya, itu pun masih menjadi misteri. Beberapa rumor tersebut pun tetap membuat penggemar Juventus percaya diri dengan kebolehan Ronaldo untuk tim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *