Keane dan Seaman Dukung Mourinho

Keane dan Seaman Dukung Mourinho

Mantan pemain sekaligus kapten dan juga legenda hidup Manchester United, Roy Keane memberikan dukungan kepada Jose Mourinho yang saat ini tengah dalam sorotan lantaran hasil buruk yang dialamu tim berjuluk The Red Devil ini. Keane justru menyalahkan para pemain Manchester United yang dianggapnya menjadi penyebab hasil buruk yang diterima Manchester United. Keane juga menganggao jika kondisi ungungan yang buruk antara Pogba dengan Mourinho adalah hal yang biasa di dunia sepak bola. Namun jika seorang pemain memiliki profesionalitas yang tinggi, hubungan yang buruk dengan manajer bukanlah penghalang untuk dapat tampil maksimal.

Manchester United memang sudah empat pertandingan terakhir tidak merasakan kemenangan. Yang paling baru, Manchester United ditahan imbang tanpa gol oleh Valencia di Old Trafford. Kursi kepelatihan Manchester United dikabarkan akan segera diisi oleh pelatih baru seiring dengan inkonsistennya Manchester United musim ini. Namun Mourinho masih mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak.

“Tidak semua pemain akan bisa akur dengan manajer, dan tidak semua manajer akan suka pemainnya. Saya tidak peduli dengan hubungan pemain dengan manajer, itu adalah bagian dari industri ini. Ketika Anda bermain untuk Man United, salah satu klub terbesar di dunia, maka semuanya akan dilebih-lebihkan. Ketika Anda pemain Man United, Anda mengenakan kostum itu, masuk lapangan dan memberikan 100 persen. Jika tidak, maka semoga beruntung untuk Mourinho,” ujar Keane.

Dukungan kepada Mourinho juga mengalir dari mantan kiper Arsenal era 2000an, David Seaman. Mantan kiper timnas Inggris tersebut bahkan juga mengkritik dua legenda Manchester United, Paul Scholes dan juga Rio Ferdinand yang dianggapnya tidak mengkritik Mourinho sebagai seorang pelatih Manchester.

“Ketika Anda punya dua bintang seperti Ferdinand dan Scholes berkomentar pedas melalui televisi, itu tidak bagus. Oke Anda tidak mengkritik klub, tapi mereka benar-benar mengincar Mourinho. Ketika Anda melihat susunan pemain Man United, susunan pemain itu berkelas dan mereka seharusnya bermain lebih baik, pemain seharusnya memberikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *