Karena Pemain Ini Gonzalo Higuain Diusir Juventus

Karena Pemain Ini Gonzalo Higuain Diusir Juventus

Sang pemain striker Higuain ini diusir dari Juventus oleh Bianconeri setelah kedatangan Ronaldo pada bursa transfer musim panas lalu.

 

LapakBola – Mantan striker Juventus Gonzalo Higuain mengaku bahwa dirinya diusir oleh Bianconeri setelah kedatangan Cristiano Ronaldo di musim panas kemarin.

Juventus memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan banderol sebesar 100 juta euro. Tidak lama setelah itu Higuain yang selalu diandalkan di Juventus memilih bergabung ke AC Milan.

Higuain secara tiba-tiba mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin bertahan di Juventus. Namun, semuanya berubah setelah kedatangan Cristiano Ronaldo.

“Bukan keinginan saya untuk pergi. Saya memberikan semuanya untuk Juventus. Saya memenangkan banyak trofi sebelum Ronaldo datang tapi semua sudah berubah dan mereka ingin saya pergi,” ungkap Higuain dari Gazzetta dello Sport.

Meski mengakui dirinya diusir oleh klub, Gonzalo Higuain juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak sama sekali merasa sakit hati dengan juara bertahan Serie A Italia itu.

“Perasaan saya adalah perasaan saying karena mereka benar-benar menjaga saya. Rekan-rekan dan penggemar juga memberi kasih saying yang besar kepada saya,” lanjutnya.

Sebelum kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus, Gonzalo Higuain sendiri adalah pemegang rekor transfer termahal bagi klub. Dua musim bersama Juventus pemain asal Argentina itu mampu memenangkan dua Trofi Serie A Italia dan Liga Coppa Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *