Kapten West Ham, Memberikan Pujian Kepada Pellegrini

Kapten West Ham, Memberikan Pujian Kepada Pellegrini

Sang kapten klub West Ham United memberikan pujian kepada sang pelatih Manuel Pellegrini yang saat ini mulai menunjukan kualitasnya

Lapakbola – Sang kapten klub West Ham United, Mark Noble, menyatakan bahwa pelatihnya Manuel Pellegrini saat ini mulai membuktikan kualitasnya sebagai manajer. Yang mana saat ini The Hammers telah berhasil merangkak naik dari zona degradasi.

Noble juga menyatakan bahwa dirinya sangat percaya dengan kepelatihan mantan manajer Mancheste City tersebut. Akan tetapi memang butuh waktu untuk mencapai itu semua dan timnya saat ini sedang berada dijalur yang benar.

“Jelas butuh waktu,” Noble memberitahu Sky Sports.

“Anda melihat tim seperti Liverpool dengan Jurgen Klopp, musim pertama dia datang, saya pikir kami mengalahkan mereka tiga kali tahun itu. Peluang itu sekarang tidak terlalu tinggi melawan salah satu tim ini.

“Butuh waktu. Manajer datang dan kami punya banyak pemain baru dan staf baru, dia benar-benar mengubah cara kami bermain dan bertahan.

“Itu tidak mudah berubah sepanjang malam. Perjalanan kami masih panjang, tetapi kami perlahan bergerak ke arah yang benar.

“Kami bekerja dalam cara manajer ingin bermain setiap hari. Pasti akan membutuhkan waktu yang lama.

“Jika Anda melihat tim-tim seperti Manchester City – saya tidak membandingkan kami dengan mereka atau Liverpool – tetapi dalam proyek itu memang butuh waktu kadang-kadang. Mudah-mudahan kita akan melewati periode itu sekarang.”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *