Kans Inter Milan Dapatkan Luka Modric

Kans Inter Milan Dapatkan Luka Modric

Luka Modric, pemain bintang Real Madrid dikabarkan bisa hengkang dari Santiago Bernabeu dan bergabung dengan Inter Milan

LapakBola – Luka Modric sebenarnya adalah target transfer Inter Milan musim panas lalu, akan tetapi usaha Nerazzurri untuk mendatangkan gelandang timnas Kroasia ke San Siro tidak berhasil.

Tapi musim panas mendatang, itu bisa menjadi cerita lain, karena tampaknya manajemen Real Madrid tidak tertarik untuk memperbarui kontrak mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Los Blancos dikabarkan ingin mengganti Modric dengan pemain muda yang menjanjikan. Disisi lain, kontrak Modric dengan klub akan berakhir pada Juni 2020.

Modric dicintai di Madrid, tetapi El Real enggan untuk memperbarui kontraknya. Padahal Modric telah dianugrahi dengan The Best 2018 FIFA dan kemungkinan finalis Ballon d’Or.

Sementara itu, La Benamata sempat menawarkan kontrak 4 tahun kepada Modric senilai 10 juta euro per musim. Selain itu, jika tidak diperbarui, mereka menawarkan Luka opsi untuk pensiun di Jiangsu Suning, yang pemiliknya sama dengan Inter.

Saat itu, Real Madrid menghentikan langkah itu, tetapi musim panas ini bisa berbeda dan Modric kemungkinan bisa bergabung dengan tim besutan Luciano Spalletti, seperti Cristiano Ronaldo ke Juventus di jendela transfer terakhir. (LPB/AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *