Kalidou Koulibaly : Mulai Saat Ini Kami Fokus Dengan Liga Eropa

Kalidou Koulibaly : Mulai Saat Ini Kami Fokus Dengan Liga Eropa

Setelah Napoli gagal di Liga Champions, Kalidou Koulibaly menegaskan bahwa timnya akan fokus untuk membawa pulang trofi Liga Eropa musim ini

Lapakbola – Pemain belakang andalan Napoli, Kalidou Koulibaly,  berharap timnya bisa melangkah jauh di Liga Europa setelah mereka keluar dari Liga Champions.

Sebenarnya skuat asuhan Carlo Ancelotti tersebut hanya butuh hasil imbang untuk melaju kebabak 16 besar Liga Champions. Namun sepertinya Anfield terlalu angker untuk mereka sehingga mereka menelan kekalahan dari Liverpool.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting, kami tahu Liverpool harus menang dan kami datang ke sini dengan ide yang sama kami harus mengalahkan mereka di rumah, tetapi berjuang sedikit lebih banyak,” Ujar Koulibaly kepada Sky Sport Italia.

“Kami mengakui tujuan yang dapat dihindari ini dan tidak dapat kembali ke dalamnya. Ada beberapa saraf, terutama setelah gol, tetapi kami juga memiliki keyakinan bahwa kami memiliki pasukan untuk mendapatkan hasil di sini dan datang sangat dekat, terutama pada akhirnya.

“Kami berharap lolos ke babak berikutnya, tetapi sekarang kami akan memberikan yang terbaik di Liga Europa.

“Kami akan melakukan segalanya untuk membawa pulang Liga Europa dan berharap untuk terus maju. Jika kita menjaga kepercayaan diri itu, kita bisa memenangkan sesuatu yang penting. ”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *