Kalah Lawan Manchester City, Manajer Everton Kecewa

Kalah Lawan Manchester City, Manajer Everton Kecewa

Marco Silva mengaku frustasi dengan penyelesaian yang dilakukan oleh Everton setelah dikalahkan oleh Manchester City. 

LapakBola – Marco Silva mengaku frustrasi dengan penyelesaian Everton saat mereka dikalahkan oleh Manchester City, Sabtu (15/12).

Gabriel Jesus mengakhiri paceklik golnya ketika City kembali ke puncak Liga Premier walaupun hanya sementara dengan kemenangan 3-1 atas Everton.

Tidak seperti kebanyakan tim yang mengunjungi Stadion Etihad, Everton menciptakan banyak peluang, mencatat sembilan tembakan ke gawang tetapi lima dari mereka melenceng dari sasaran.

Silva mengakui timnya menciptakan peluang yang cukup yang akan berpotensi memberi tekanan lebih pada lawan mereka tetapi ia mengakui City pantas menang.

Silva mengatakan: “Kami benar-benar bagus [sebelum gol pertama City], meskipun tidak dengan bola sebanyak yang kami inginkan.

“Terhadap tim-tim ini, jika Anda tidak efektif dengan satu kesempatan besar, dan menyerah dari kesalahan besar pertama Anda, itu lebih sulit.

“Saya mengatakan kepada para pemain kami di babak pertama kami harus menjaga organisasi kami yang baik dan pada satu saat kami akan mengambil lebih banyak risiko.

“Salah satu kunci adalah kebobolan gol kedua terlalu dini di babak kedua. Dan setelah kami mencetak gol, kami kebobolan terlalu cepat ketiga.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *