Kabar Penolakan Untuk Chelsea

Kabar Penolakan Untuk Chelsea

Callum Hudson-Odoi telah menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan Chelsea setelah dirinya mengakui tidak melihat masa depannya di Stamford Bridge.

LapakBola – Callum Hudson-Odoi bergabung ke skuad utama Chelsea pada tahun 2017 lalu. Namun, ia telah menolak untuk menandatangani kontrak baru setelah dirinya mengakui tidak melihat masa depannya di Stamford Bridge.

Pemain berusia 18 tahun itu adalah pemain muda berbakat yang datang dari akademi klub London barat dalam beberapa tahun terakhir, ia (Callum Hudson-Odoi) mencetak gol pertamanya saat menghadapi PAOK di Liga Europa beberapa hari lalu.

Karena itu The Blues sangat mengharapkannya untuk bertahan di Stamford Bridge, pihak klub pun sempat meminta sang pemain untuk menandatangani kontrak selama lima tahun, akan tetapi pemain asal Inggris itu tidak tergiur karena Chelsea memiliki banyak pemain bintang terlebih lagi ia hanya bermain dua kali pada musim ini.

Hudson-Odoi belum tampil di Liga Premier atau Piala Carabao dan dia telah mengakui frustrasi di bawah arahan Maurizio Sarri.

Chelsea berharap dia menandatangani kontrak baru dan kemudian meminjamkannya ke klub Championship, namun dia yakin kalau dirinya sudah siap untuk bermain di pentas Premier League.

Menurut Daily Mail. Barcelona, ​​Bayern Munich dan Borussia Dortmund – yang menandatangani Jadon Sancho dari Manchester City – semua dianggap tertarik untuk mendatangkan Callum Hudson-Odoi, jika Chelsea gagal membuatnya berkomitmen. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *