Kabar Penolakan Untuk Chelsea 

Kabar Penolakan Untuk Chelsea 

Chelsea yang ingin mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Christian Pulisic, telah ditolak oleh pemainnya langsung karena ia lebih memilih ke Liverpool.

LapakBola – Chelsea mengajukan tawaran untuk Christian Pulisic, tetapi bintang Borussia Dortmund itu malah sangat ingin bergabung dengan Liverpool.

Chelsea telah mengajukan tawaran resmi untuk bintang Borussia Dortmund, Christian Pulisic, menurut laporan.

Meskipun Chelsea tampil mengesankan di tahun 2018-19, manajer Maurizio Sarri ingin memperkuat skuadnya pada Januari dan Pulisic telah muncul sebagai target utama.

Pemain asal Amerika Serikat itu (Pulisic) telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier, setelah membintangi Bundesliga untuk Dortmund selama dua tahun terakhir.

Menurut berita, Chelsea telah berbicara dengan Borussia Dortmund pada hari Jumat dan Sarri meminta pihak klub untuk menandatangani pemain berusia 20 tahun ketika jendela transfer dibuka kembali pada bulan Januari.

Tapi itu diklaim tawaran dari klub Liga Premier jauh di bawah harga yang diminta Dortmund, yang telah ditetapkan pada £ 70million.

Pulisic merasa penampilannya menjamin langkah besar-uang dan menolak untuk membahas perpanjangan, dengan kesepakatan saat ini ditetapkan berakhir pada musim panas 2020.

Chelsea bertekad untuk menandatangani pemain sayap berkelas untuk menggantikan Eden Hazard jika pemain asal Belgia itu benar pindah ke Real Madrid. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *