Kabar Buruk Untuk Barcelona

Kabar Buruk Untuk Barcelona

Barcelona tak akan diperkuat oleh Ivan Rakitic selama dua minggu setelah sang pemain mengalami cedera hamstring melawan timnas Spanyol.

LapakBola – Ivan Rakitic tak akan memperkuat raksasa La Liga, Barcelona selama dua minggu setelah mengalami cedera hamstring dalam kemenangan Kroasia atas Spanyol dengan skor 3-2 di ajang UEFA Nations League.

Pemain berusia 30 tahun itu dipastikan tidak akan memperkuat Kroasia saat menghadapi Inggris, Minggu (18/11). Dan akan dipulangkan ke Barcelona, di mana ia harus menjalani tes medis pada hari Sabtu, (24/11).

Laporan medis Barca tidak menyebutkan berapa lama gelandang berusia 30 tahun itu akan sembuh, meskipun surat kabar Spanyol Mundo Deportivo mengatakan dia diperkirakan akan absen selama dua hingga tiga minggu.

Sebelumnya, Rakitic harus diskors untuk memperkuat Barcelona saat menghadapi Atletico Madrid (peringkat ke-3 La Liga Spanyol) setelah diusir wasit dalam kekalahan melawan Real Betis dengan skor 4-3.

Rakitic juga dipastikan akan absen dalam perjalanan Liga Champions ke PSV Eindhoven pada 28 November dan pertandingan Liga di Camp Nou melawan Villarreal pada 2 Desember. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *