Kabar Bahagia Untuk Paris Saint-Germain 

Kabar Bahagia Untuk Paris Saint-Germain 

Kabar bahagia untuk Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe dipastikan akan bermain melawan Liverpool di Liga Champions, Kamis (29/11). 

LapakBola – Thomas Tuchel (manajer Paris Saint-Germain) mengkonfirmasi kalau Neymar dan Kylian Mbappe yang sebelumnya mengalami cedera dipastikan akan bermain melawan Liverpool di Liga Champions, Kamis (29/11).

Kedua pemain andalan Paris Saint-Germain itu sebelumnya diragukan bermain melawan Liverpool setelah menderita cedera saat pergi bertugas internasional, tetapi sudah kembali ke tempat pelatihan pada hari Selasa.

Neymar menderita strain adductor saat membela timnas Brasil, sementara bintang muda PSG, Kylian Mbappe mengalami cedera pada bahunya saat memperkuat timnas Prancis.

Saat dalam kemengan PSG atas Toulouse dengan skor 1-0 di Ligue 1 Prancis, kedua pemain tersebut menyaksikan dari tribun penonton, dan Thomas Tuchel mengatakan mereka sekarang sudah siap untuk kembali bermain dan akan bermain saat menjamu Liverpool di Parc des Princes.

Paris Saint-Germain saat ini sedang berusaha keras di Grup C Liga Champions karena hanya tersisa dua pertandingan lagi, dan hanya berbeda satu poin dari Napoli dan Liverpool yang berada di atas.

Jika mereka bisa meraih kemenangan, PSG hanya membutuhkan satu poin lagi di pertandingan terakhir grup ketika melawan Red Star Belgrade. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *