Kabar Bagus Untuk Liverpool

Kabar Bagus Untuk Liverpool

Liverpool kabarnya telah mendapatkan kabar bagus terkait salah satu kondisi pemainnya yang sebelumnya cedera

LapakBola – Jordan Henderson, kapten Liverpool kabarnya akan bisa dimainkan saat melawan Watford pada haris Sabtu (24/11) malam WIB.

Pemain berusia 28 tahun itu tak sudah sejak lama tak bermain bahakn dirinya tak bisa menikmati kemenangan timnas Inggris atas Kroasia di ajang UEFA Nations League, karena pemain yang bersangkutan mederita cedera hamstring.

Akan tetapi, menurut laporan salah satu media Inggris, kapten The Reds itu sudah berlatih seperti biasa di Melwood jelang perjalanan Liverpool ke Vicarage Road.

Henderson berjuang dengan hamstring ketat di Piala Dunia awal tahun ini dan cedera kembali muncul kembali bulan lalu, saat menghadapi Huddersfield.

Dia kemudian kehilangan empat pertandingan untuk Liverpool sebelum kembali beraksi sebagai pemain pengganti babak kedua dalam kemenangan 2-0 atas Fulham sebelum jeda internasional.

Liverpool menuju Watford pada Sabtu dengan membawa catatan belum terkalahkan di ajang Liga Inggris dan meraih 30 poin dari 12 pertandingan pembukaan mereka. (LPB/AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *