Juventus Semakin Dekat Dengan Pemain Incarannya

Juventus Semakin Dekat Dengan Pemain Incarannya

Juventus dikabarkan sudah semakin dekat dengan pemain muda incaran mereka yakni Sandro Tonali dari Brecia

Lapakbola – Sang jawara Serie A, Juventus dilaporkan semakin dekat dengan pemain muda incarannya Sandro Tonali dari Brescia. Dan kabarnya mereka akan segera memenangkan perburuan tanda tangan The New Andrea Pirlo tersebut.

Pemain yang baru berusia 18 tahun itu telah dibandingkan dengan salah satu legenda Italai Andrea Pirlo, dan dia melakukan debut untuk Azzurri dalam persahabatan dengan AS bulan lalu.

Alhasil sang pemain pun mendapatkan perhatian dari beberapa klub besar seperti Milan, Napoli, dan Chelsea semuanya dikabarkan siap memboyongnya.

Akan tetapi baru-baru ini media asal Italia menyebutkan bahwa Bianconerri semakin dekat dengan sang pemain karena mereka mencuri start dari para pesaingnya.

Juve ingin menghindari kesalahan yang sama yang membuat Marco Verratti bergabung dengan Paris Saint-Germain, karena mereka telah menyetujui kesepakatan dengan fans Juventus masa kanak-kanak tetapi klubnya menerima tawaran € 13 juta dari PSG.

Sang Presiden Brescia Massimo Cellino diberitakan sudah berbicara dengan direktur olahraga Sinyonya tua, Fabio Paratici, yang bertekad untuk membawa sang pemain ke Turin.

Namun, Rondinelle tidak akan melepas sang pemain dengan murah, yang mana Brescia menghargai Tonali sekitar € 25m.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *