Juventus sebagai “Pengalaman Baru” untuk Cristiano Ronaldo

Juventus sebagai “Pengalaman Baru” untuk Cristiano Ronaldo

Cassano Ronaldo yang merupakan mantan striker dari Real Madrid rupanya mendukung pilihan Cristiano Ronaldo untuk pindah bersama tim barunya, yakni Juventus. Baginya, pemain andalan Real Madrid yang dijuluki CR7 ini tentu saja akan mendapat keberhasilan nantinya.

Rupanya terselip sebuah alasan dibalik Cassano mengungkapkan pernyataan itu. Pasalnya, mantan striker yang dulunya bergabung dengan timnas Italia itu juga membenarkan bahwa pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri dikenal sebagai pilihan terbaik bagi Ronaldo.

“Ia memiliki anugrah sejak lahir yang mana diatas segalanya bahwa dirinya juga memiliki sebuah mentalitas, professional dan juga konsistensi saat latihan maupun bertanding yang semuanya Saya tidak sukai,” ucap Cassano.

“Saya begitu kagum padanya karena keahlian untuk terus konsentrasi dalam bertanding. Lalu, ia juga akan selalu dikenal dan tercatat sepanjang sejarah sebagai pemain terhebat dan sangat wajar untuk meraih keberhasilan itu karena diseimbangkan antara kerja keras dan potensi yang dimilikinya.”

Cassano juga menegaskan tidak cemas dan terkejut atas kesepakatan dari Real Madrid untuk melepas sang pelopor. Sebab, bagi mantan striker asal AS Roma ini bahwa Los Blancos tentu saja dapat bertahan diatas segalanya dan siapa saja dapat dilepaskan.

“Saya mungkin beruntung karena dapat bergabung dengan Real Madrid dalam tim Galasticos. Saya juga mengenali atas segala sesuatu yang ada disana karena Real Madrid jauh lebih besar dari siapapun dan termasuk pemain yang berhasil mencetak gol sebanyak 450 skor. Lalu, Saya pun tidak heran mengapa mereka melepas Ronaldo karena pernah melakukan hal yang sama kepada David Beckham, Paul dan juga Ronaldo sebab mereka dapat bertahan tanpa dirinya.”

“Sekarang, Ronaldo akan mendapat sebuah pengalaman yang baru dan berbeda karena Juventus akan membayarnya dengan nominal lebih besar. Sebab, 100 juta Euro bagi seorang Cristiano Ronaldo yang handal dan professional tentu saja terbilang cukup murah,” ujarnya.

Juventus telah berhasil membeli dan membayar Ronaldo sebesar 100 juta Euro (sekitar Rp.1,678 triliun) dan bahkan akan menggajinya sebesar 30 juta Euro (sekitar Rp.503 milyar) untuk setiap musimnya. Ronaldo yang berasal dari Portugal secara resmi telah dilepas dari Real Madrid yang dibelanya selama 9 musim dengan wujud prestasi sebanyak 450 gol dan 131 assist yang berasal dari 438 pertandingan kompetitif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *