Juventus Merencanakan Tawaran Untuk Paul Pogba

Juventus Merencanakan Tawaran Untuk Paul Pogba

Raksasa Serie A, Juventus, merencanakan tawaran sensasional untuk mendatangkan Paul Pogba kembali dari Manchester United. 

LapakBolaJuventus merencanakan tawaran sensasional untuk mendatangkan kembali mantan pemainnya, Paul Pogba dari Manchester United, dimana masa depan pemain asal Prancis itu tidak jelas di Old Trafford.

Menurut Tuttosport, Juventus bersedia menguji tekad United dengan tawaran 72 juta poundsterling untuk mengontraknya – sekitar 17 juta pound lebih rendah daripada mereka menjualnya pada tahun 2016 ke United.

Pogba pernah menjalani karirnya dengan sukses bersama Juventus selama empat tahun, pemain berusia 25 tahun itu berhasil memenangkan empat gelar Serie A, dua Piala Italia.

Namun, ia pindah ke United pada tahun 2016 lalu, bersama Setan Merah, Pogba berhasil memenangkan Liga Europa, Piala Liga pada musim pertamanya di Inggris, namun ia selalu mendapat kritik dari para fans United dengan mengatakan dirinya “tidak konsisten” bersama klub.

Juventus juga akan memanfaatkan bahwa hubungan Pogba yang tidak harmonis dengan Jose Mourinho dapat membantu mendorong kesepakatan itu meski United tampaknya tidak ingin mengambil pukulan finansial terhadapnya. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *