Juventus Ingin Datangkan The New "N’Golo Kante"

Juventus Ingin Datangkan The New “N’Golo Kante”

Juventus siap bersaing dengan Tottenham Hotspurs untuk mengamankan tanda tangan gelandang andalan Olympique Lyonnais, Tanguy Ndombele

Lapakbola – Salah satu media asal Italia mengklaim Juventus sedang mengawasi gelandang Olympique Lyonnais, Tanguy Ndombele, yang dibicarakan sebagai The New ‘N’Golo Kante. Kabar tersebut juga menambahkan  manajer umum Juve Fabio Paratici bahkan telah memantau Ndombele ‘untuk waktu yang lama’.

Pemain asal Prancis tersebut digambarkan sebagai pemain lini tengah dengan ‘fleksibilitas, kualitas dan kecerdasan taktis yang sangat besar’ dan sudah memiliki empat caps untuk Prancis.

Akan tetapi sepertinya Juventus tidak akan mudah mendapatkan tanda tangan sang pemain karena ada klub asal Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur yang kabarnya berada di ‘baris depan’, sementara Manchester City dan Barcelona juga telah melakukan penyelidikan.

Laporan lain menyebutkan bahwa, Bianconeri tidak akan terburu-buru untuk memenuhi permintaan harga Lyon sebesar € 40-50m atau terlibat dalam perang penawaran untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.(LPB/BG)

One Reply to “Juventus Ingin Datangkan The New “N’Golo Kante””

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *