Juventus : Emre Can Kembali Berlatih Setelah Operasi

Juventus : Emre Can Kembali Berlatih Setelah Operasi

Gelandang Juventus Emre Can, Dapat Kembali berlatih bersama rekan-rekannya setelah sukses menjalani operasi pada nodul tiroid.

LapakBola – Gelandang Juventus Emre Can sudah bisa kembali berlatih setelah operasi.

Miralem Pjanic, Federico Bernardeschi dan Sami Khedira berlatih secara terpisah pada hari Selasa, tetapi Emre Can berada di jalur yang lebih baik dan memberi pertanda yang baik bagi tim.

Mantan pemain Liverpool itu melakukan operasi pada nodul tiroid yang ia alami, Untuk memecahkan masalah cedera sang pemain.

Tetapi setelah sebulan, kini ia sudah membaik dan tidak lama lagi ia akan bermain dengan Juventus.

Klub Nyonya Tua mendapatkan Emre Can dengan gratis, Ini terjadi karena sang pemain tidak memperbarui kontraknya dengan liverpool yang habis pada Juni 2018.

Juventus mengkonfirmasi bahwa pemain internasional jermain ini sudah dapat berlatih dengan rekan satu timnya pada hari Selasa, tetapi Miralem Pjanic, Federico Bernardeschi dan Sami Khedira berlatih terpisah.

Miralem Pjanic menderita cedera saat bertugas internasional dengan Bosnia-Herzegovina, sementara Sami Khedira terkilir pada pergelangan kaki dalam latihan.

Kedua gelandang itu diragukan untuk pertandingan Sabtu di Allianz stadium untuk menghadapi SPAL pada lanjutan Seria A jornada 13.

Juventus juga sedang berusaha untuk memperpanjang awal musim terbaik mereka di Serie A.

Raksasa italia ini telah mengambil 34 poin dari 12 pertandingan mereka sejauh ini, membangun keunggulan enam poin atas rival terdekat Napoli. (LPB/RD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *