Juventus Akan Buat Ronaldo Kembali Tajam

Juventus Akan Buat Ronaldo Kembali Tajam

Juventus kabarnya akan segera menyiapkan serangkaian latihan khusus untuk Ronaldo demi mengembalikan ketajaman striker asal Portugal tersebut. Sebelumnya semenjak Ronaldo memutuskan untuk pergi dari Real Madrid menuju ke Juventus pada bursa transfer musim lalu, Ronaldo belum juga bisa mencetak gol yang selama ini dinantikan.

Padahal Ronaldo sudah menjalani tiga laga bersama dengan Juventus di kompetisi Serie A Italia. Hal ini amat disayangkan lantaran Ronaldo selalu bermain sembilan puluh menit. Sebenarnya belum mampunya Ronaldo mencetak gol dinilai masih cukup wajar lantaran Ronaldo sedang membutuhkan waktu untuk bsia beradaptasi dengan gaya bermain klub klub Italia yang bermain dengan gaya defensif.

Para star kepelatihan Juventus yang dikomandoi ole Massimiliano Allegri dikabarkan tengah menyiapkan program khusus agar Ronaldo bsia menjadi mesin gol yang ampuh. Allegri kabarnya sudah mengantongi hasil studi dari para ahli yang mengamati gaya permainan Ronaldo selama berada di Real Madrid. Dari hasil studi tersebut, Allegri akan memberikan latihan khusus kepada Ronaldo agar bsia kembali tajam. Para pemain Juventus diyakini akan mendukung Ronaldo untuk kembali menemukan performa terbaiknya di Italia.

“Dia adalah pemain hebat dan akan segera mencetak gol karena dia sangat penting bagi tim ini. Dia tidak beruntung malam ini, tapi kami akan membantunya dan dia memiliki banyak waktu. Dia sedikit terganggu karena tak bisa mencetak gol, tetapi hal tersebut akan segera tiba,” ujar salah satu gelandang andalah Juventus, Matuidi.

Sebelumnya Ronaldo saat masih berada di Real Madrid selalu diberikan waktu istirahat yang cukup. Dibawah kepelatihan Zinadine Zidane, Ronaldo tak lagi menjadi langganan skuat utama Real madrid selama dua musim belakangan ini. Faktor usia memang menjadi pertimbangan utama. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Ronaldo telah berusia 33 tahun, tentu bukan usia yang muda bagi seorang pemai sepak bola. Namun Ronaldo diyakini masih memiliki kemampuan yang baik untuk bisa bersaing dengan pemain lain yang usianya lebih muda. Namun istirahat atau rotasi pemain dibutuhkan untuk menjaga kondisi fisik tubuhnya selalu prima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *