Jurgen Klopp : Mohamed Salah Sudah Kembali Tajam

Jurgen Klopp : Mohamed Salah Sudah Kembali Tajam

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan kalau pemain andalannya, Mohamed Salah, sudah kembali tajam usai mengalami cedera bahu.

LapakBola – Jurgen Klopp mengatakan Mohamed Salah sudah “kembali tajam” setelah menjalani awal musim dengan lambat usai mengalami cedera pada bahunya di final Liga Champions musim lalu melawan Real Madrid.

Mantan pemain AS Roma itu terpaksa harus ditarik keluar setelah dirinya terjatuh dengan Sergio Ramos pada final Liga Champions bulan Mei lalu. Namun, ia masih bisa bermain di Piala Dunia 2018 bersama Mesir walaupun tidak sepenuhnya fit.

Jurgen Klopp mengakui kalau pemain asal Mesir itu (Salah) kekurangan waktu istirahat menjelang pembukaan Premier League, dan membuatnya menghasilkan awal yang lambat, dimana Salah hanya bisa mencetak tiga gol dalam 11 pertandingan pertamanya.

Kini, eks pelatih Borussia Dortmund itu yakin Salah sudah “100% fit”.

“Semua pemain pergi ke Piala Dunia, Piala Dunia yang sangat panjang. Salah pergi lebih awal, tetapi Mo tidak 100 persen fit karena masalah pada bahunya. Kemudian dia beristirahat selama dua atau tiga minggu.

“Dia selalu mencoba segalanya. Satu-satunya adalah tubuhnya membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Namun yang jelas dia masih seorang pemain kelas dunia, masih menjadi ancaman untuk pertahanan lawan. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *