Jurgen Klopp Menegaskan Bahwa Dirinya Sangat Bangga Dengan Timnya

Jurgen Klopp Menegaskan Bahwa Dirinya Sangat Bangga Dengan Timnya

Jurgen Klopp menyampaikan bahwa dirinya sangatlah bangga dengan penampilan timnya terutama kepada Mohamed Salah dan Alisson Becker

Lapakbola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan bahwa dirinya bisa memastikan tidak akan pelatih yang lebih bangga dengan timnya melebihi dirinya. Hal tersebut diungkapkan oleh dirinya setelah The Reds berhasil menaklukan Napoli dengan skor tipis 1-0 dipartai pamungkas Liga Champions.

Permainan dengan tekanan tinggi terbukti menentukan dalam pertarungan Liga Champions, keberhasilan Mohamed Salah mencetak gol dan penampilan Alisson Becker yang juga melakukan penyelamatan terakhir pada Arkadiusz Milik berhasil membuat mereka lolos kebabak 16 Liga Champions.

“Wow, game yang bagus. Saya tidak yakin seorang manajer bisa lebih bangga dengan tim daripada saya, ”kata Klopp kepada media asal Inggris.

“Satu-satunya hal yang baik tentang pertandingan pertama di Napoli adalah kami bersaudara jelek dan itu bukan kami sama sekali. Hari ini, kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan lebih banyak daripada yang kami lakukan di Italia dan anak-anak memainkan permainan yang luar biasa.

“Cara kami menekan mereka berarti mereka harus mengubah permainan mereka dan mereka tidak memiliki kunci nyata bagi kami.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *