Jurgen Klopp Meminta Maaf Kepada Pelatih Everton

Jurgen Klopp Meminta Maaf Kepada Pelatih Everton

Jurgen Klopp meminta maaf atas selebrasinya yang agak berlebihan ketika timnya berhasil mecetak gol dipenghujung laga

Lapakbola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta maaf kepada Marco Silva atas selebrasi yang ia lakukan setelah gol tidak terduga dipenghujung laga yang membuat Evrton harus pulang dengan kepala tertunduk.

The Reds berhasil menang atas The Toffes dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris dengan skor tipis 1-0, yang mana kemenangan mereka itu tercipta lewat gol telat Divock Origi, dipenghujung pertandingan tepatnya 94+.

Gol yang ditungu-tunggu oleh pihak Liverpool itu tentunya membuat Klopp merasa sangat senang sehingga ia melakukan selebrasi agak berlebihan dengan berlari kedalam lapangan menghapiri pemainnya. Akan tetapi setelah pertandingan mantan pelatih Borussia Dortmund itu meminta maaf atas hal tersebut.

“Saya harus minta maaf karena saya tidak ingin bersikap tidak hormat tetapi saya tidak bisa menahan diri,” kata Klopp kepada Sky Sports. “Itu baru saja terjadi!

“Rencananya adalah tidak berlari [ke lapangan untuk merayakan]! Ketika saya memilih untuk menghentikan saya dekat dengan Alisson. Dia terkejut! Itu adalah situasi terakhir dari pertandingan. Kedua tim mengirimkan pertarungan yang luar biasa.

“Jika saya bisa menggambarkannya [bagaimana perasaannya] maka saya akan dapat mengendalikannya. Kami tidak ingin mencari alasan tetapi begitulah. Saya tidak yakin apa yang harus dilakukan FA dalam situasi seperti ini tapi saya harus menunggu.

“Pertandingan itu dengan intensitas yang luar biasa. Kedua tim memiliki peluang. Kedua kiper memiliki penampilan yang luar biasa. Kedua tim berusaha sungguh-sungguh untuk bermain sepak bola. Tidak ada hal-hal kasar. Permainan ini benar-benar bagus.

“Pada akhirnya itu adalah gol yang sangat aneh. Aku tidak bisa membayangkan kekecewaan dari Everton. Tapi kami mendapatkannya dan kami akan menerimanya. Ini adalah malam yang brilian.” Pungkanya.(LPB/BG)

One Reply to “Jurgen Klopp Meminta Maaf Kepada Pelatih Everton”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *