Jurgen Klopp Kesal Dengan Pertandingan Lawan PSG

Jurgen Klopp Kesal Dengan Pertandingan Lawan PSG

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kesal dengan beberapa perilaku pemain Paris Saint-Germain ketika The Reds kalah dengan skor 2-1 di Liga Champions.

LapakBola – Jurgen Klopp (manajer Liverpool) tidak senang dengan beberapa pemain Paris Saint-Germain, eks pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan pemain PSG “tukang diving” ketika The Reds kalah 2-1 di Liga Champions, Kamis (29/11).

Wasit dari Polandia, Szymon Marciniak, yang memimpin laga, menunjukkan delapan kartu kuning selama pertandingan, enam untuk pemain Liverpool dan dua untuk Paris Saint-Germain.

Klopp merasa kecewa dengan perilaku pemain PSG dan merasa tim besutan Thomas Tuchel tidak bermain sportif.

Namun, Klopp mengatakan timnya harus tetap senang walaupun situasi Liverpool saat ini sedang diujung tanduk.

“Ketika anda berpura-pura jatuh dan terbangun lagi, kemudian Anda diberikan kartu kuning. Itu bukan perilaku sportif,” kata Klopp.

“Saya tidak pernah mengharapkan bantuan dari wasit untuk menenangkan semua pertandingan. Namun tidak semuanya 100 persen jujur, tetapi itu terjadi malam ini dan kami cukup kecewa.

“Saya tahu benar-benar sulit untuk tetap tenang dalam situasi itu dan bahkan Joe Gomez mendapat kartu kuning. Dia adalah pemain yang paling sportif di dunia sepakbola tetapi dia hampir mendapat kartu merah dan Anda pikir mereka semua dalam bahaya dan itu membuatnya kesal, tetapi kami kalah karena mereka mencetak dua gol dan kami mencetak satu gol dan kami tidak bermain cukup baik. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *