Jurgen Klopp : Kami Tidak Masalah Membayar Denda

Jurgen Klopp : Kami Tidak Masalah Membayar Denda

Jurgen Klopp menyatakan bahwa dirinya siap membayar denda yang ditentukan oleh pihak FA atas selebrasinya yang berlebihan ketika melawan Everton

Lapakbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan dirinya tidak bermasalah mengambil denda 8.000 poundsterling setelah menerima tuduhan pelanggaran atas FA untuk perayaan derby Merseyside-nya.

Klopp dinilai melakukan selebrasi berlebihan dimana mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut berlari ke pusat lingkaran di Anfield ketika Divock Origi mencetak gol di saat-saat terakhir untuk meraih kemenangan dramatis bagi Liverpool atas Everton pada akhir pekan kemarin.

“[Ini] benar-benar oke. Saya tidak bisa menghindarinya yang jelas.

“Saya tidak punya masalah dengan itu, saya pikir itu benar-benar normal. Terakhir kali saya melakukannya sekitar 14 tahun yang lalu. Dalam 14 tahun saya mungkin tidak secepat itu lagi, itu akan baik-baik saja.

“Saya tidak punya masalah untuk membayar denda. Kami semua melakukan kesalahan, biasanya saya belajar dari mereka – setidaknya untuk waktu yang lama. Ini tidak akan terjadi secepat itu lagi.

“Ini bukan kesalahan besar tetapi jika tidak ada aturan yang menentangnya maka kami sebagai manajer akan terus merayakan di lapangan, dan seluruh bangku akan berjalan di sana. Itu adalah hal yang aneh.

“Kurasa tidak ada yang mengira itu salah besar atau apalah. Bahkan wasit – mereka terkejut bahwa ada orang yang berlari ke arah itu.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *