Jurgen Klopp : Jose Mourinho Tidak Kekurangan Ambisi

Jurgen Klopp : Jose Mourinho Tidak Kekurangan Ambisi

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan rekannya dari Manchester United, Jose Mourinho tidak pernah kekurangan ambisi. 

LapakBola – Jurgen Klopp akan berhadapan dengan Jose Mourinho ketika Liverpool akan menjamu Manchester United di Anfield dalam lanjutan Premier League, Minggu (16/12), Klopp yang berhasil membuat The Reds tak terkalahkan di liga mengatakan kalau Mourinho adalah “pelatih terbaik dunia” dan tak akan kekurangan ambisi.

Mourinho telah menggunakan taktik defensif pada dua kunjungan terakhirnya di Anfield, yang keduanya berakhir dengan hasil imbang tanpa gol, tetapi Klopp mengatakan United tidak kurang ambisi.

“Saya tidak berpikir bahwa Jose Mourinho pernah memiliki ambisi yang kurang, selamanya,” kata Klopp dalam konferensi pers pra-pertandingannya.

“Dia hanya membuat apa yang dia pikir benar pada saat itu – yang membuatnya menjadi manajer paling sukses di dunia.”

Klopp yang berhasil membantu Liverpool meraih 42 poin, menegaskan kalau posisi yang mereka miliki tidak akan berpengaruh pada pertandingan melawan Setan Merah.

“Ada banyak kualitas, banyak kualitas. Ada kecepatan, teknik, mereka secara fisik kuat – mereka memiliki cukup banyak segalanya,” tambah Klopp.

“Mereka masih memiliki David De Gea,. Mereka memiliki striker, mereka dapat beralih antara Marcus Rashford, Romelu Lukaku, mereka memiliki Jesse Lingard dan Anthony Martial.

“Mereka memiliki kualitas yang luar biasa, jadi kami tidak menilai mereka dengan poin yang mereka miliki, kami menilai mereka dengan kualitas yang mereka miliki dan kami akan mempersiapkannya.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *