Jurgen Klopp Ingin Mendatangkan Ousmane Dembele?

Jurgen Klopp Ingin Mendatangkan Ousmane Dembele?

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tertarik mendatangkan bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele pada bursa transfer Januari nanti.

LapakBola –  Jurgen Klopp telah menghabiskan dama sebesar £ 177 juta pada musim ini, dengan mendatangkan Virgil van Dijk, Naby Keita dan Alisson Becker.

Namun, eks pelatih Borussia Dortmund itu masih belum puas karena ia ingin bersaing dengan Manchester City untuk memperebutkan gelar Premier League.

Kini, Klopp siap memecahkan rekor transfer klub lagi, dimana Ousmane Dembele akan didatangkan dengan harga sebesar $ 85 juta dari Barcelona pada bulan Januari nanti.

Namun, Barcelona saat itu mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu sebesar 135 juta poundsterling pada awal musim lalu dari klub Bundesliga, Borrusia Dortmund.

Akan tetapi, semenjak didatangkan oleh Barcelona, Ousmane Dembele kesulitan bermain.

Bahkan, Ernesto Valverde (pelatih Barcelona) tidak memainkannya saat timnya kalah 4-3 oleh Real Betis dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Jurgen Klopp mengakui bahwa dirinya mulai tertarik pada Ousmane Dembele saat sang pemain berada di bangku cadangan saat laga El Clasico melawan Real Madrid.

Klopp berkata: “Apakah dia dijual? Sekarang saya tertarik. ” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *