Jurgen Klopp Bersedia Menerima Hukuman Dari FA

Jurgen Klopp Bersedia Menerima Hukuman Dari FA

Jurgen Klopp yang melakukan seleberasi dengan berlari ke dalam lapangan atas kemenangan Liverpool lawan Everton, siap menerima hukuman dari FA.

LapakBola – Jurgen Klopp [manajer Liverpool] berlari ke dalam lapangan Anfield setelah Divock Origi mencetak gol di setik-detik terakhir untuk meraih kemenangan The Reds atas Everton dengan skor 1-0.

Klopp pun meminta maaf kepada manajer Everton Marco Silva untuk perayaannya setelah pertandingan dan mengatakan dia tidak yakin bagaimana FA akan menanggapi tindakannya.

“Saya tidak ingin bersikap tidak hormat tetapi saya tidak bisa menahan diri,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Namun Itu baru saja terjadi.” Rencananya bukan untuk berlari [ke lapangan untuk merayakan]. Ketika saya memilih untuk menghentikan saya dekat dengan Alisson. Dia terkejut. Itu adalah situasi terakhir dari pertandingan. Kedua tim menyampaikan pertarungan yang luar biasa.”

Silva mengatakan dia tidak mendengar permintaan maaf dari Klopp.

“Sejujurnya saya tidak melihat [lari Klopp],” katanya.

“Saya tidak tahu apa yang dia lakukan dan cara dia melakukannya.

“Ini adalah hari yang beruntung baginya sore ini, tetapi itu adalah sepakbola. Saya tidak berpikir dia mengharapkan hal seperti itu juga.

“Saya tidak bisa mengatakan itu tidak sopan karena saya tidak melihat, ketika saya melihat saat itu mungkin saya dapat berbicara lebih banyak tentang situasi itu.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *